For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

23 June, 2011

Badminton Indonesia Open Feat nenek gue

wahaha hi guys kalo lo liat post gue yang kemaren pasti lo udh tau lah nenek gue kaya apa ,
emang ada ada aja tingkah nya haha jadi hari ini gue memutuskan untuk nonton badminton tuh Indonesia Open di sponsorin Djarum nah nnek gu kan atlit badminton jadi dia antusias banget puncak nya tuh pas taufik hidayat lawan Bhao nah dia gabisa diem tuh mulutnya wkwk pasakhirnya score 20 20 nah gue nanya kan kalo 21 tuh menang tp pas 21 blm menang menang gue tanya aja " lho ne ko ga menang si bhao? " nene gue jawab " iyasoalnya deuce bacanya (JUS) " "oo gitu nnti si taufik kalo 21 sam minta jus ga " nenek gue jawab " ngga dia minta nasi goreng " wakwkkaw gue langsung ngakk nenek gue jayus bgt wkwkw dia ngulang itu sampe 3 kali pertama sih lucu ye lama lama males juga gue haha sabar ya nek intinya indonesia menang telak haha selamat buat om taufik hidayat (pede manggil om) haha good job indonesia (Y) udh dulu ya tar lanjut hehe

Post a Comment