For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

20 June, 2011

Budaya yang Paling Indonesia

hi guys ini gue ikutan lomba di kompasiana.com nih doain gue menang yaa ini artikel gue




hi guys perkenalin dulu nih gue bernhart farras kalo mau tentang gue bisa diliat di bernhartfarras.co.cc gue baru" ini sih ngeblog ter inspirasi sama raditya dika dan benakribo gue sekolah di al azhar kemang jakarta gue pianis team inti basket dan animator juga hehe


ini opini gue tentang apa yang paling indonesia 
menurut gue yang paling indonesia tuh budaya dan makananya itu khas kenapa gue bilang gitu karena banyak makanan di indonesia yang ga ada diluar negri dan budaya kita yang banyak dan kadang g keurus and akhirnya jadi pengen di ambil sama negara lain such as batik yg jadi konflik sama malaysia
dan gue baru aja surfing di internet ternyata jumlah bahasa di indonesia tuh banyaak banget dan harusnya kita lestarikan guys , kenapa gue bilang makanan kita tuh khas? soalnya gue pernah beberapa kali travelling ke beberapa negara tetangga kaya aussie or malaysia or singapure disana dijual jenis" makanan kita tapi ttp aja ga se enak di daerah asal kaya pas di aussie gue ikutan exchange student program dari skolah dikirim ke sana jadi kan otomatis gue berinteraksi sama anak-anak disana jd gue tanya makanan indonesia disini ada ga? mereka bilang ada di restoran yang namanya yin and yang yaudah gue kesana itu tempat nya di dareah kilmore karena gue sekolah di tkis ( kilmore international school ) dan ternyata yang jualanya tuh orang indonesia juga namanya meili gue cobain makanan disana kebanyakan sih makanan padang enak-enak sih ya tapi ttp aja gue cinta banget sama makanan indonesia jadi lestariin tuh guys resep-resep nenek moyang kita and jangan lupa lestariin juga budaya-budaya kita biar ga dicuri negara lain thx guys (Y)

Post a Comment