For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

16 March, 2011

Puncak Day 1

Akhirnyaa kepuncak jadi juga hahaha.


jadi hari ini gue ke rumah putri tuh buat ngumpul dulu terus langsung berangkat ke Puncak 
pokonya pas gue disitu udah lengkap smua deh tuh manusia" angkatan sampe cholid aja ikut
btw gue belum ngenalin cholid, cholid itu semacam manusia langka yang cukup pendiam , suka main game, dan selalu bersama aldo fadhila oke jadi skrg kita panggil dia MP , 
lanjut setelah masukin barang semua ke bis kita langsung berangkat kira" jam 11an
dijalan cukup seru biasalah anak" pada berisik hahaha ,gue duduk disebelah shbt gue si Reffy Muqrizie
nih kalo mau liat orang nya
btw dia yang kiri nah yang kanan itu gue ini foto pas baru bangun tidur hehe

gue duduk di paling depan, nah pas kita udah di jalan tol kita ngeliat ada yang ketabrak gitu nah terus si mia bilang " IH ITU ADA SAPI KETABRAK " dan ternyata setelah kita liat" lagi itu tuh manusia -_- sorry bgt gabisa masukin fotonya , well kita nikmatin perjalanan ke puncak 
singkat cerita kita udah sempe disana yaa semua pada pilih kamar masing" semua nya pada beres" baju etc,
well rata" anak" pada pilih kamar yang di atas and cuma reffy sama gue yang milih kamar di rumah yang satunya lagi yang ada di bawah emang agak sedikit kaya ansos tp bkn maksudnya gitu krna diatas udh penuh jd kita kebawah and dibawah lebih comfort tempatnya and disitu reffy nanya "bern lo punya strepsils ga" gue jawab"punya fi" dia jawab "oke", terus gue langsung solat zuhur bareng reffy and azka,
langsung aja deh setelah itu gue reffy etc main billiard disitu sampe jam 3 an kira" 
pas kita main yang cewe sibuk nyiapin makan tuh hehe (sama nana juga) 
nii makanan favorit kitaa
WII NASGOR BIKINAN PUTRI GESYA SANDRA MIA NANA DLL ENAK SEKALI(enak)

yaah setelah itu kita main" sampe jam 8 nan gue lupa main apa yang jelas berkaitan dgn billiard X-BOX nya adama and komputer gue.

terus pas jam 8 kita pada turun deh ke bis mau langsung jalan ke puncak pas
bagi yang belum tau puncak pas = puncak pas itu tempat makan" di puncak yang biasanya dikunjungin orang"

pas sampe disana kita makan di tempat sate well gabisa banyak cerita disini jadi liat aja foto" nya

perkenalan singkat yang paling kiri itu icha, terus 2 arab itu yang kiri mia ( yang request post ini ) and gesya
terus dikananya putri ,sandra, and yang pake baju biru itu asyahni and yang paliiiiing ujung kiri itu reffy



hahaha bisa diliat sendiri disitu ada adama yang ga sabar dengan makananya ( canda dam :D )


itu gue deva masadit tody and reffy

and ini best pictures disana :D hehehehe

hoah akhirnya sekitar jam 11 kita cepet" pulang soalnya ada orang yang dugem -_- disini





LETS DANCE TUGETHER YEAY HAHA



dan tempat dugem itu ngeremix lagu" indo yang slow jadi club house-__-
langsung aja tuh kitabalik karena ghia juga udah ketakutan krna ngeliat hal hal aneh disitu well kita lgsg balik lagi ke villanya putri

pas sampe disana kita bingung mau idur gmn soalnya cewe" pada takut tidur sendiri gara" ngeliat hal" aneh tadi jadi kita ngangkat kasur bareng deh
yeah well emang cape sih ngankatin kira" 9 kasur dari bawah ke atas tapi justru seni keersamaan nya ada disitu jd ga cape hehe

setelah itu kita pada solat semua karena pada takut jadi hampir seluruh anak" pada solat kecuali deva krna dia ateis jd maklumin aja and anak" cewe yg lg M

well gue tidur dulu nih hehe cape abis ngangkat kasur 
see you tommorow guys :D

DAN ada aja emang yang jail motoin gue tidur hehehe
(gelang tetep ga lepas)


Post a Comment