For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

17 March, 2011

Puncak Day 2

"Hoaam" gue mengawali hari ini dengan kata itu haha
pas gue bangun semuanya udh pergi duluan ke atas puncak and gue ditinggal

ini foto" yang tiduur

Dan masih aja ada yag narsis mau foto didepan org tidur :D




hahaha ada juga yang bangun langsung update
(padahal blm sadar 100%)


hahaha and gue juga masih tidur 
sekitar jam 9nan mereka balik langsung dan setengah doang yang udh bangun dan yang bangun itu perutnya udh keroncongan jadi dengan baik hati <kata mia> mia,nana,putri,sandra,gesya,reffy,gue,dll ke bawah buat beli makanan kira" 1 km lah (gatau pasti ) terus pas sampe disana kita beli bubur bareng buat dimakan disitu sayangnya ga ada fotonyaa huhu terus kita beli nasi uduk buat anak" lapar di villa abis itu kita balik lagi deh ke atas terus pas udah setengah jalan kita nanya" tempat out bound singkat cerita kita udh sampe di villa

tp ada yang mau berbagi kisahnya sendiri nih si mia hahaha disimak yaa
"pas kita balik ke villa gue sama nana ditinggalin terus karena gue capek jadi nana nungguin gue :) terusdisitu nana sok sok gatau jalan nah gue juga gatau jalan (emang lo gapernah tau jalan mi rumah aja ga apal dimana rumah di condet nyasar ke pim hahaha) akhirnya nana yang nunjukin jalan lalala ud tuh terus kita kan niatnya mau main apa gitu tapi gajadi, terus kita ke villa lg deh".


sorry kenapa post diatas jadi cuma sedikit dan jadi ga kebaca? soalnya ada yang gamau di share ttg itu thx sorry untuk ketidaknyamanan anda-_-

nah abis itu pada siap" deh udh sarapan mandi terus kita langsung rapatin mau kemana kira 2 jam rapat karena banyak pendapat jadi lama haha, terus diputusin kita mau ke taman safari pas abis rapat skrg bertambah orang yang bertanya tentang strepsils bagi yang gatau strepsils itu apa bisa di click Disini jadi biar ga salah sangka nih hehe yang nanya itu kalo gasalah ya langsung aja gue bagi ,
setelah itulangsung aja deh kita chao ke taman safari.
kira" jam setengah 3 kita sampe disana langsung ketemu sama shahab brother (cholid says)

pokonya sampe jam 5 terus balik deh tapi setelah dari sana hampir 1/4 dari kita sakit jadi malemnya kita semua stay di villa nunggu sampe jam setengah 12 buat nonton Masih Dunia lain sambil makan kfc and gue tetep main komputer update foto and enjoy the movie hehe sambil makan sate (tadi tukang dagangnya lewat and ga mampu beli kfc hahaha) dan pas malem-malem gue nikmatin sate balik lagi si reffy nanya Strepsils
dan nanya nya itu diem-diem dan gue ngasihnya juga kaya orang jualan ganja-_- hahaha jd si deva juga nanya tuh "Strepsils tuh apaan ben?" ko mencurigakan sekali",terus gue jelasin deh biar ga salah paham hehe Strepsils aja jd masalah gajelas bgt kan nah itulah azka hahaha segitu dulu yaa ngantuk see you tumorow

Post a Comment