For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

13 June, 2011

aplikasi facebook yang harus diwaspadai , hacking fb 2011

Software" facebook yang harus diwaspadai
By bernhart farras



Hi guys gue cuma mau berbagi aja nih kan sekarang facebook bisa di akses sama semua orang dan gampang banget nah lo harus hati hati kalo milih aplikasi di situs ini karena bisa jadi lo kena jebakan jebakan yang dibuat oleh hacker

INI list software application yang harus diwaspadai
Siapa Yang Blok aku?
Siapa yang ada di pikiran Anda?
Siapa yang Selalu Lihat Profil Saya?
Siapa yang telah memeriksa profil Anda?
Siapa yang Selalu Tampak Offline?
Siapa mengintip profil Anda?
Pengasuh bayi
Siapa yang Selalu Lihat My Album?
Siapa yang mengasihi Anda?
Siapa yang pernah membaca profil saya?
Siapa yang sering cek album saya?
Siapa yang selalu Blok saya?
Siapa membaca informasi Anda?
Yang mencintai Anda?

link by lintasberita.com

Post a Comment