For Song request covering by me just click CONTACT ME
or CLICK HERE i will reply your comment and play the song as soon as possible ASAP

14 June, 2011

nyeplokin mia,jordan,gesya,deva

Hi guys,
today its a normal day but maybe excited haha
jadi gini gue liat jam ternyata udah jam 9-_- padahal gue janji sm kiki pagi pagi mau ngambil helm di dia hahaha sorry ya ki and then gue ketemu dia yg ternyata udah di depan rumah haha langsung aja deh gue ngambil helm skalian service motor mandi langsung ke azka tapi si kiki mau ke radio dalem buat ngambil celana 
(kiki = rizki anggoro (anak motor))
gue ke sekolah tuh hehe pertama kali ke azka bawa motor sendiri hampir ketabrak tp its oke hahaha
pas sampe di azka ternyata ga ada apa apa n gue ketemu atheis,zionis,kucing,nazi,dan pria berkacamata
yang bernama alief, kata atheis hr ini nyeplokin mia sama gesya ( O 2 dan O 1 ) gausah di tanya O itu apa 
and then gue ke garden (tempat ngumpul) ketemu anak" setlah itu double o dateng langsung aja deh di ceplokin
singkat cerita mereka langsung jadi seperti ini




dan jacket gue basah karena mia meperin bajunya ke jacket gue nih keadaanya skrg
yaa ini udah gue bersihin pake tissue jd agak keliatan ga kotor tapi bau nya-_-
parah bangeet kalo bisa gue share disini baunya pasti pada kabur nih pembaca blog gue hehehe
Gara" di peluk O1 nih si mia-_-


DAN HELM gue

dan inilah korban" nyeplokin
haha disini yang paling kasian sih asyani apriazar
soalnya dia kayanya dipeluk mia juga jadinya baju nya kotor semua padahal
dia mau nganterin barang hahahaha
sabar yaa syan 
(Disitu dia pake bajunya jordan makanya kegedean)

dan setelah acara nyeplokin mau selesai pas dikejar mia sendal gue copot-_- humm padahal sendal kesayangan gue tuh huhu GANTI MII!

and kenapa cowo"nya ga di foto dan fotonya cuma dikit karena yang biasanya motoin tuh lagi diceplokin(MIA) jadi sedikit foto nya hehe
hahaha well this day is very fun
okay see you tommorow

Note: kalo mau nyeplokin jangan lupa bawa baju ganti and jangan bawa barang , dan belilah sendal yang bagus 
leave comment if you like it

Post a Comment